Buruh Tani Meregang Nyawa, Setelah Tersengat Aliran Listrik Jebakan Tikus

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 20, 2016    

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Seorang buruh tani bernama Sukirno (45) warga Dusun Ngrandu, Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, harus meregang nyawa, setelah tersengat listrik jebatan tikus milik Sukadi yang dipasang di sawah desa Setempat.

Kejadian pada Hari Kamis (19/5/16) kemarin ini, berawal dari Korban yang bekerja borongan untuk membajak sawah milik Sukadi bersama Yamini, "Mereka ini bekerja borongan membajak saawah dengan menggunakan mesin Traktor," Kata AKP Suyono, Kasubag Humas Polres Bojonegoro.

Akan tetapi, masih menurut Kasubag Humas, pada saat waktunya pulang korban ini belum pulang, akan tetapi rekannya Yamini sudah pulang terlebih dulu, sehingga membuat Mujilah, istri korban bertanya ke Yamini.

"Kemudian Istri Korban bersama Yamini dan beberapa orang lainnya mencari Korban di Sawah milik Sukadi, dan ditemukan Korban tergeletak disawah," Terang AKP Suyono.

Saat ditemukan kondisi korban tertidur dan kakinya terlilit kawat yang beraliran listrik, untuk jebakan tikus, dan selanjutnya Korban diangkat dibawa pulang kerumahnya.

Dijelaskan juga, ditemukan luka lecet dipergelangan kaki kiri korban, akibat terlilit kawat jebakan tikus, namun dari hasil pemeriksaan polisi tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, Polisi dari Polsek Baureno langsung mengamankan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .