Cek Ruang Tahanan, Kapolres Minta Jaga Kebersihan & Kesehatan Napi

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 18, 2016    

Reporter : Agus . S

suarabojonegoro.com - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro melakukan inspeksi mendadak (sidak) di ruang tahanan Polres Bojonegoro,  Rabu (18/6/16).

Dalam sidak tersebut Kapolres meminta kepada penjaga piket ruang tahanan  menjaga kebersihan ruang tahanan, dan juga mengingatkan kepada para tahanan agar tetap menjaga kesehatan mereka.

Selain itu AKBP Wahyu Sri Bintoro juga menanyakan terkait kelayakan ruang tahanan yang ada di Polres Bojonegoro, apakah masih bisa untuk menampung tahanan dengan baik atau masih kurang.

"Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu juga kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan," Kata AKBP Sri Bintoro.

Selain melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan, Kapolres sebelumnya juga
Memimpin apel ranmor (kendaraan bermotor) operasional Polres Bojonegoro.

Dihadapan para anggota kapolres mengatakan bahwa seluruh personil yang diberikan tanggung jawab terhadap perawatan ranmor, agar sering kali mengecek kelayakan ranmor tersebut.

"Kendaraan ini penting agar kita bisa lancar dalam melaksanakan tugas sehari hari," ungkap AKBP Wahyu Sri Bintoro. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .