Dandim 0813 Bojonegoro Akan Pindah Tugas Menjadi Kasandi

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Yang saat ini masih menjabat sebagai Komandan Kodim 0813 / Bojonegoro, direncanakan akan pindah tugas dan Diangkat menjadi Satuan Sandi (Kasandi) di Kodam V Brawijaya.

Hal ini disampaikan oleh dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, secara langsung dihadapan peserta rapat Acara Silaturahmi Kodim 0813 Bojonegoro bersama Komponen masyarakat Bojonegoro, di aula Ahmad Yani, Selasa (25/5/16).

"Surat Tugas dari Kodam sudah turun bahwa saya harus pindah, untuk jabatan yang baru," Kata Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Dandim juga mengatakan bahwa selama di Bojonegoro, dirinya mengaku sangat bangga dengan warga masyarakat Bojonegoro, dan Berharap bisa memberikan maaf selama bertugas di Bojonegoro.

Selain itu, selama bertugas di Bojonegoro banyak hal yang menjadikan luar biasa di rasa oleh Dandim, kebersamaan antar masyarakat, dan banyak program programnya yang diterima oleh masyarakat, menjadikan kesan bagi Dandim.

Namun untuk menunggu pindah, Letkol Kav Donova harus menunggu dulu surat dari Panglima TNI dan juga penggantinya nanti. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .