Danramil Sugihwaras Kapten Inf Antok Widjarnako, Berpulang

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 13, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) Sugihwaras, berpulang ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit, setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas, saat mengendarai Sepeda Motor dan menuju pulang kerumahnya, perwira TNI yang pernah bertugas sebagai Pasintel Kodim 0813 Bojonegoro ini meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit, kamis (12/5/16) malam tadi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kecelakaan ini dijalan Teuku Umar, bermula dari sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2767 DQ yang di kendarai oleh Yusril Livian berboncengan dengan Aji Guna Wijaya, yang melaju dari arah barat ke timur yang diduga dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sesampai di lokasi kejadian searah dengan sepeda motor yamaha mio dengan Nopol S 4417 CN yang di kendarai oleh kapten inf Antok Wijanarko Danramil Sugihwaras, yang bermaksud belok ke kanan, namun karena jarak sudah dekat dengan pengendara sepeda motor honda beat tidak memperhatikan arus lain di depannya dan akhirnya terjadi kecelakaan.

Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor yamaha mio, kapten Inf Antok Widjanarko mengalami luka-luka di kepala dan akhirnya meniggal dunia dalam perawatan di RSUD Bojonegoro.

"Pak Antok sempat dirawat kemudian beluau meninggal Dunia," Kata Wahyu,  Salah Satu Kerabat Korban yang datang ke RSUD.

Beberapa anggota TNI Dari Kodim 0813/Bojonegoro, dan juga kerabat korban langsung berdatangan di RSUD termasuk Dandim Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .