Di Kanor Seorang Pemuda Dikeroyok Saat lihat Dangdut

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 03, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang pemuda mengalami luka terbuka dikepala sepanjang 4 centimeter, setelah dikeroyok sekelompok pemuda yang tidak dikenalnya ketika korban sedang menonton hiburan dangdut elekton, di Desa Tambakrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu malam, 01 Mei 2016,  sekitar pukul 22.00, korban bernama Ali Mustofa (32) warga RT 03 RW 02 Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, saat akan pulang menonton hiburan dangdut elektone, tiba tiba dikeroyok oleh sekelompok Pemuda tidak dikenal.

Korban yang saat itu bersama temannya Sholeh, Muhari, dan Agus, tiba tiba diserang dari belakang dan juga dipukul, tanpa bisa menghindar, sehingga korban harus merasakat sakit dan mengalami luka.

Kapolsek Kanor Imam Hanafi membenarkan peristiwa tersebut, dan pihak kepolisian Dari Polsek Kanor masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka di kepala ini.

"Korban sempat dirawat di RSUD Sumberrejo, dan sudah pulang," Tambah AKP Imam Hanafi, Rabu (3/5/16)

Selain dikepala yang mengalami sobek sepanjang 4 centimeter, Korban juga mengalami luka pada leher dan tengkuk sebelah kanan. (Ang*)

Foto ilustrasi: sumedang.info

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .