Dibantai Persewangi 3-1, CEO Persibo Yakin Adalah Ujian Awal Yang Baik

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 14, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kalah dalam pertandingan dalam  Kompetisi piala Kapolres Banyuwangi Cup distadion Diponegoro, Persibo Bojonegoro atas Persewangi Banyuwangi 3-1, Chief Executive Officer (CEO) Persibo, Abdullah Umar mengatakan bahwa memang timnya masih pemula, dan masih perlu banyak belajar.

"Kekalahan ini akan kita jadikan pelajaran kedepannya, karena kita memang perlu banyak belajar," Kata Abdullah Umar kepada suarabojonegoro.com, Sabtu (14/5/16).

Dikatakan juga oleh Abdullah Umar, Tim Persewangi di kuatkan oleh pemain dari asing dan pemain pemain lainnya yang sudah berpengalaman, sehingga Akan menjadi catatan Persibo untuk lebih baik lagi.

Dalam segi permainan antara Persibo dan Persewangi, menurut Umar Tim Persibo sudah mampu mengimbangi pemain pemain lawan, fisik dan juga kerjasama tim berkostum orange sudah tampak kompak, namun pertandingan perdana ini diluar kandang, sehingga harus berlatih lagi tentang mental pemain.

"Meski kita belum puas atas hasil pertandingan ini, setidaknya tim cukup dapat membanggakan atas kerja keras para pemain di laga perdana," Lanjut pria yang juga anggota Komisi C DPRD Bojonegoro ini.

Abdullah Umar sangat yakin dengan pengalaman ini akan membuat tim Persibo akan lebih baik dalam pertandingan pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan kemarin Jum'at (23/5/16) Tim berjuluk Laskar Angkling Dharma ini dibantai Laskar Blambangan dengan skor 3-1. Sejak menit pertama, para pemain Persewangi membabi buta pertahanan anak asuh Bambang Pramuji.

Sebelumnya pelatih Bambang Pramuji, berjanji timnya akan menyerang sejak awal babak pertama. Namun, strategi itu berbalik digunakan pelatih Persewangi. Sehingga, para pemain Persibo kewalahan meladeni permainan Persewangi. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .