Didik Mukrianto Datangi Lapas Bojonegoro, Untuk Melihat Langsung Kondisi Lapas

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 09, 2016    

Repor ter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Hari ini Didik Mukrianto, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) IX Bojonegoro - Tuban,  melakukan beberapa kegiatan di Bojonegoro, salah satunya adalah mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Bojonegoro, untuk melihat langsung Kondisi Lapas, dan juga mengetahui situasi yang ada di Lapas Bojonegoro, Senin (9/5/16).

"Ini adalah Kunjungan Perorangan Masa reses, guna menyerap Aspirasu Mitra didaerah terkait, dengan Pengelola Lapas," Kata Didik Mukrianto.

Pria Yang juga Ketua Karang Taruna Pusat ini juga menyampaikan bahwa, Kunjungan Dirinya Ke Lapas ini guna memastikan bahwa pengelolaan Lapas dilaksanakan secera Profesional dan melakukan pembinaan terhadap warga binaan dengan baik.

"Kita juga pastikan apakah sarana dan prasarana serta Sumber daya manusianya tercukupi dan memadai," Tambah Didik Mukrianto.

Selain itu dirinya juga akan melakukan penyerapan aspirasi terhadap warga binaan dilapas , apakah warga binaan ini terpenuhi sesuai dengan aturan aturan yang ada.

"Kami juga memastikan agar kasus kasus terkait dengan peredaran narkoba dan kekerasan lainnya tidak terjadi dilapas Bojonegoro," Pungkas Politisi dari Partai Demokrat ini.

Didik Mukrianto datang ke Lapas Bojonegoro ini bersama Anggota DPR RI yang juga dari Dapil IX yaitu Wihadi dari Fraksi Gerindra. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .