Diduga Mesum, Seorang Guru Dan Pelajar Ditangkap Warga

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 29, 2016    

Kontributor : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Sepasang kekasih yang diduga melakukan mesum dan tindakan asusila karena bukan suami istri, membuat warga Desa Blongsong RT 1 RW 1 Kecamatan Baureno, Bojonegoro, merasa gerah, akhirnya menggerebek pasangan tersebut disebuah tempat kos milik Anik Setyowati. Minggu (29/5/16).

Saat digerebek warga, ditemukan pasangan ini sedang berada didalam kamar kos, yaitu seorang pria bernama SP (35) yang bekerja sebagai Guru disalah satu sekolah dikecamatan Balen, warga Desa Pesen Kecamatan Kanor, dan sudah memiliki istri dan 2 anak, sedang bersama seorang gadis yang masih pelajar bernama NN (18) dan masih duduk dibangku sekolah salah satu Madarasah Aliyah di Balen yang beralamat di Desa Kedungbondo Kecamatan Balen.

Ketua RT setempat Abdul Majid mengatakan bahwa penggerebekan oleh warga ini berawal dari warganya yang seringkali melihat sepasang laki laki dan perempuan masuk ke dalam rumah milik Anik Setyowati yang di koskan, "Warga sudah lama mencurigainya dan kemudian bersama sama menuju Rumah Kos dan benar ada laki laki dan perempuan yang bukan suami istri didalam kamar kos," katanya.

Sebelum digerebek, warga sempat mengintai kamar kos tersebut, yang menjadi kecurigaan warga, pasangan ini datang setiap hari minggu saja. Beberapa saat kemudian petugas kepolisian dari Polsek Baureni dan Koramil Baureno datang ke lokasi untuk mengamankan pasangan ini.

Kemudian pasangan yang bukan suami istri ini dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan oleh pihak Polisi. Dan Polisi juga memanggil Orang tua Si Gadis, serta keluarga dari pihak si Pria. Kasus tersebut hingga saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .