Diduga Sopirnya Mabuk, Honda Jazz Tabrak gerobak Nasi Goreng

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 27, 2016    

Kontributor : Bimma Rahmad

suarabojonegoro.com - Sebuah mobil merk Honda Jazz berwarna putih dan dikemudikan oleh Pria yang diduga sedang mabuk akibat minuman beralkohol, menabrak sebuah gerobak Penjual Nasi Goreng, di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya Kelurahan Jetak, Bojonegoro, Jum'at, (27/5/16) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut pemilik Gerobak sekaligus penjual nasoi goreng, Wiji warga RT 2 kelurahan Jetak, tiba tiba sebuah mobil Honda Jazz dengan Nopol H 8474 QY dari arah utara menabrak Gerobaknya, dan kemudian Menabrak Pot Tanaman diatas Trotoar.

"Saya pas duduk, tiba tiba mobil menabrak Gerobak saya, lalu menabrak Pot Tanaman ditrotoar sebelah selatan saya," Kata Wiji.

Mengetahui kejadian tersebut beberapa warga langsung melaporkan ke Polisi, dan setelah Petugas Polisi Lalu Lintas, datang ke Lokasi dan memeriksa Mobil ditemukan botol minuman beralkohol, dan Pengemudi Honda Jazz diduga kuat sedang mabuk.

"Soalnya ketika ditanya jawabannya tidak jelas dan nglantur serta kejang kejang," Tambah Wiji.

Didalam mobil juga ditemukan bekas muntahan Pengemudi Mobil Honda Jazz, Petugas Kemudian langsung membawa Pengemudi Honda Jazz tersebut ke Kantor Lalu Lintas Polres Bojonegoro, oleh Unit Laka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kondisi Gerobak Nasi Goreng dan Mobil Honda Jazz dalam keadaan rusak di bagian depannya. Sementara Pengemudi Honda Jazz masih belum bisa dimintai keterangan dengan jelas karena kondisi yang diduga mabuk berat. (Mad/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .