Diesnatalis ke 36, IKIP PGRI Gelar Jalan Sehat

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 29, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Kegiatan jalan santai dalam memeriahkan Diesnatalis Perguruan Tinggi IKIP PGRI Bojonegoro yang ke 36 dilakukan hari ini, Minggu, 29/05/2016, pagi.

Saat ditemui, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Ikip PGRI Bojonegoro, Erna Intan Sari menjelasakan, terlaksananya kegiatan ini dalam rangka memperingati Diesnatalis yang ke 36.

"Kita memberi kesempatan kepada mahasiswa agar sadar akan pengintingnya wadah untuk mengembangkan dan mengintegrasikan kesenian"

Lebih lanjut, perempuan asal Tuban ini menerangkan, bahwa Lembaga perguruan tinggi yang bertempat di Jl.Panglima polim ini, menghimbau kepada seluruh Mahasiswa, dengan tekad dan semangat untuk mengikuti rangkaian kegiatan kampus yang diselenggarakan.

Selanjutnya, apresiasi dari Rektor Ikip PGRI Bojonegoro saat mebuka kegiatan jalan santai tadi pagi, Sujiran, ia mengatakan "Semoga kegiatan ini menumbuhkan rasa bangga dan rasa cinta serta timbul rasa  memiliki Lembaga, kedepannya lebih maju dan berkualitas di tingkat Regional dan Nasional, Juga  diharapkan timbul komunikasi dan sinergi antar warga ikip PGRI Bojonegoro yang nantinya menimbulkan komunikasi yang sehat dan saling mengisi" Harapnya.

Selain jalan santai, kegiatan yang melibatkan seluruh Mahasiswa dan Dosen di lingkup kampus ini, disungguhkan beberapa tampilan kesenian dari Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro, seperti penampilan Band, Tari, dan pembacaan puisi. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .