Enam Orang Ditangkap Karena Jual BBM Ilegal

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sejumlah enam orang ditangkap oleh Satreskrim Polres Tuban karena diduga sebagai penjual BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis Solar yang diduga illegal di sepanjang pantura, mulai dari Kecamatan Tambakboyo hingga Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan, Kapolres Tuban mengatakan bahwa keenam orang ini sudah menjadi tersangka atas penjualan minyak ilegal tersebut. “6 tersangka sudah kita amankan, dan menjalani proses penyidikan” katanya, Minggu, (1/5/ 2016).

Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa solar sebanyak 3,5 ton atau 3500 liter, 10 buah drum solar beserta mesin pompa dan selang daro plastik dari tangan tersangka.

Adapun keenam tersangka ini adalah TRD (36) KSMN (32) asal Desa Margosuko, Kecamatan Bancar. Kemudian SMPN (36) asal Desa Tenggerkulon, Kecmatan Bancar.

Selanjutnya NNG (35) berasal Dari Desa Witsogo, dan STT (22) asal Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo. Kemudian KSMD (33) asal Desa Belikanget, Kecamatan Tambakboyo.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatabya keenam orang ini menjalani pemeriksaan penyidik Polres Tuban. (Ang*)

Foto: Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .