Gara-Gara Berteriak Karena Asap Pria ini Kena Pukul

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 21, 2016    

Kontributor : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Karena asap hasil pembakaran sampah yang dilakukan oleh Kandar alias Jon Kandar (51) warga Dusun Ngrandu RT 12 RW 5 Desa/Kecamatan Baureno, Bojonegoro, yang masuk ke dalam gedung Yang digunakan Badminton, membuat Bambang Joko Widodo (59) yang juga warga Setempat, berteriak kepada Kandar.

Diduga karena marah telah diteriaki, kemudian terjadi cek cok mulut antara keduanya setelah Bambang Joko Widodo menghampiri Kandar. Kemudia mereka dilerai oleh warga yang lain, setelah itu Kandar pergi meninggalkan Bambang.

"Namun ketika si Bambang ini hendak pulang dari gedung, kandar ini menghampiri dan memukul korban dengan besi berukuran 85 centimeter," terang Kapolsek Baureno AKP Mashadi, Sabtu (21/5/16).

Pelaku Kandar ini hendak memukul kepala korban, namun dapat ditangkis dengan lengan kiri korban dan akhirnya tangan korban mengalami luka akibat pukulan yang dilakukan pelaku pada pukul 15.30 WIB Jum'at 20 mei didepan gedung Pertemuan Baureno.

"Korban kemudian melapor ke Polsek, dan setelah itu pelaku kami amankan dari rumahnya," Tambah AKP Mashadi.

Untuk kepentingan penyidikan Polisi mengambil hasil visum luka korban, serta mengamankan barang bukti berupa besi yang digunakan memukul korban. Akibat perbuatanya pelaku terancam dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan.(mir/red)

*) Foto korban pemukulan.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .