Gelar Muscab, Mashadi Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Hanura

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 28, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Musyawarah Cabang (Muscab) II Partai Hati Nurani Rakyat DPC Kabupaten Bojonegoro telah selasai digelar. Muscab yang betemakan Dengan kekuatan hati nurani kita gelorakan revolusi mental untuk kajayaan bangsa ini selesai pukul 12.30 WIB.

Setelah pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban oleh Ketua Dimisioner DPC Bojonegoro masa bakti 2010/2015, Moch.Farchan. Kemudian dibacakan surat Rekomendasi oleh Anggota DPD Jawa Timur Bidang kaderisasi, Pudjiantoro.

Muscab yang berlangsung sekitar 49 menit ini diakhiri dengan menyanyikan lagu padamu negeri oleh semua anggota Partai Hanura serta ucapan selamat dari Perwakilan Pengurus Anak Cabang se-Bojonegoro.

Pudjiantoro, Bidang kaderisasi DPD Partai Hanura Jawa Timur saat disinggung bagaimana kesiapan DPD Jawa Timur menghadapi kesiapan Pilkada Bojonegoro kedepan, ia berharap ada sosok dari partai Hanura yang meju dalam Pilkada 2018.

"Bagaimanapun dari Hanura siap menghadapinya, tentu dengan komunikasi yang aktif dan hubungan emosional dengan masyarakat yang inten" Tandasnya.

Usai acara, Mashadi, ketua terpilih mengatakan "semoga amanat ini bisa kami emban sebaik-baiknya, dan kepada rekan-rekan anggota partai mari kita bersama membesarkan partai hanura di Kabupaten Bojonegoro" Katanya

Mashadi menambahkan "Harapannya kepengurusanya nanti kita mendukung program pemerintah yang pro rakyat" Katanya.

Mashadi pun mengatakan tentang kesiapan internal DPD Partai Hanura Kab.Bojonegoro, pandangan kedepan terkait pilbup Bojonegoro 2018 "kita melakukan penjaringan baik internal maupun external, mana sosok yang punya kridibilitas tinggi" katanya.

Kesiapan stategi untuk menambah kursi di DPRD juga dikatakanya "ada strategi khusus yang nantinya terget kita adalah minimal 8 kursi di anggota dewan" pungkasnya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .