Gus Ipul dan Charlie Manggung Bareng

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Gus Ipul, panggilan dari wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf manggung bareng bersama Artis Charlie Van Houten, dihadapan Ratusan Kader Gerakan Pramukan dan Juga para Guru serta Wali Murid dan Pejabat di lapangan SMT (Sekolah Menengah Terpadu) Bojonegoro, Senin (2/4/16).

Kegiatan manggung bareng ini, Syaifullah Yusuf, yang juga merupaka Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur, menyampaikan bahwa Pramuka adalah suatu kegiatan guna melatih kreatifitas dan Potensi yang selalu dikembangkan.

"Pramuka harus selalu mengembangkan Potesi dan kreatifitas dimana dan kapan saja," Kata Gus Ipul.

Gu Ipul yang didampingi oleh salah satu Vokalis dan artis Nasional Charlie Van Houten datang ke Bojonegoro ini merupakan kunjungan dari agenda di 15 kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Charlie merupakan apresiasi dr Pramuka dengan Fans Setiaku, yang juga sebagai salah satu ka didalam Dasa Darma Pramuka yaitu "Setia", dengan membawakan beberapa lagu dihadapan ratusan Pramuka, Gus Ipul juga ikut bernyanyi dan berduet dengan Charlie Van Houten.

Tampak ratusan anggota Pramuka ini turut menirukan lagunya Charlie dari atas panggung secara bersama sama, suasanapun berlangsung meriah. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .