Hadiah Nasi Bungkus Dari Polsek Kedewan, Karena Peduli Kamtibmas

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 27, 2016    

Reporter : Agus. S

suarabojonegoro.com - Anggota Kepolisian Sektor Kedewan, Polres Bojonegoro, memberikan nasi bungkus kepada warga di Kecamatan Kedewan yang sengaja didatanginya, hal itu dilakukan sebagai bentuk ungkapan kebersamaan dan apresiasi dari Polsek Kedewan karena semangat kerja yang masih menyala dijiwa para warga ini. Jum'at (27/5/16).

Selain itu membagikan nasi bungkus kepada para buruh tani ini juga dalam rangka mensukseskan program Jumat Peduli, "ini adalah bentuk rasa sukur kami petugas kepolisan terhadap masyarakat yang peduli dengan Kamtibmas dilingkungan mereka," Kata Kapolsek Kedewan AKP Sukirman.

AKP Sukirman juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan melatih anggota untuk gemar bersedekah. "Kita biasakan bersedekah, menyisihkan rizky kita sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat," Lanjutnya.

Hari ini ada sebanyak 100 bungkus nasi yang dibagikan kepada masyarakat, dan akan dilakukan rutin setiap hari jumat sehingga baik anggota dan masyarakat yang menerima bisa saling berinteraksi yang bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing pada khususnya dan wilayah Polsek kedewan pada umumnya. "Insya allah ini rutin". Imbuhnya.

Kegiatan positif tersebut disambut dengan senang hati oleh warga Kedewan karena disamping bisa merasakan nikmatnya makan nasi bungkus gratis juga merasakan kedekatan dengan anggota Polsek Kedewan khususnya, dan Polri pada umumnya.


"Saya sangat senang dan berterima kasih pada pak Polisi, semoga lebih dekat dengan kita wong cilik ". Terang Suminah (50) warga desa beji yang kaget menerima nasi bungkus saat bekerja di sawah milik tetangganya. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .