Hijaukan Bojonegoro, PMII Cab. Bojonegoro Tanam Pohon Bareng Warga

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 06, 2016    

Oleh : Yudi

suarabojonegoro.com - Dalam rangka menghijaukan Kabupaten Bojonegoro Matoh, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bojonegoro mengadakan tanam pohon bersama masyarakat sekitar jalan Pondok Pinang di sepanjang jalan Pondok Pinang. Jum'at, (06/05/2016).

Menurut Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid, tanam pohon ini merupakan implementasi dari hablumminal alam yang tertuang dalam Nilai Dasar Pergerakan (NDP) PMII. Dan Ini merupakan langkah kongkrit kepedulian sosial dan alam.

"Harapan kami, dengan tanam pohon ini menjadi sumbangsih PMII untuk mewujudkan Bojonegoro yang lestrasi dan harmoni," ujar Ahmad Syahid setelah tanam pohon.

Sementara itu, salah seorang warga Jl. Pondok Pinang, Reza Agung Pri Hasanto, mengatakan bahwa ia sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh PMII untuk melestarikan lingkungan dengan cara tanam pohon.

"Kalau seperti ini kan kelihatan hijau dan juga dapat mengurangi polusi udara. Kami berharap apa yang dilakukan PMII ini menjadikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan," katanya sesaat setelah tanam pohon. (Yud/JW/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .