Hindari Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas Diseruduk Truk

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 27, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Pantura, Tuban, Kembali terjadi, kali ini lokasinya di Jalan Panglima Sudirman, sebelah timur SP4 Srubung, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, dengan korban seorang Ibu bernama Komaroh (36) warga Desa Karang Tinoto RYt 1 RW 4 Kecamatan Rengel, Jum'at (27/5/16).

Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, ini berawal dari korban yang mengendarai sepeda Motor dengan plat Nomor Polisi S-6979-GO, berjalan dari arah barat ke timur selepas Simpang Empat Sumur Srumbung, Korban berusaha   menghindari kendaraan yg sedang parkir dikiri jalan.

"Pada saat menghindar kekanan dan kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah belakang dan pada saat bersamaan dari arah belakang sebuah truk langsung menabraknya," Terang Kanit Laka Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Dijelaskan oleh Iptu Nungki, kejadian ini berlangsung, karena jarak antara Sepeda Motor dan Truk dengan Nopol AE-8433-UN yang dikemudikan oleh  Sunaryo (42) warga Desa Slahar Wotan RT-16 RW-6 Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan ini tak mampu mengendalikan kemudianya, dan akhirnya menabrak korban.

Korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian, Polisi Lalu lintas dari Unit laka langsung melakukan pemeriksaan TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. (Ney/Red)

Foto : Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .