HMI Miris Banyaknya Kejahatan Seksual Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, Mei 19, 2016    

Kontributor : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Semakin seringnya kasus Kejahatan Seksual membuat Aktivis HMI (Himpunan Mahasiswa Islam)  Cabang Bojonegoro sangat miris dan prihatin, pasalnya Kasus tersebut rata rata korbanya adalah di Bawah Umur.

Fauzi, salah satu anggota HMI Cabang Bojonegoro bidang pembinaan anggota HMI bahwa kasus yang terjadi ini seharusnya menjadi pembelajaran semua elemen masyarakat dan Orang Tua.

"Kami benar benar sangat prihatin atas kejadian kasus kejahatan seks yang menimpa anak anak gadis dibawa umur," Kata Fauzi, Kamis (19/5/16).

HMI melalui Divisi Pembinaan Anggota kepada PPPA dan juga Dinas Kesehatan serta Pihak Kepolisian, untuk terus melakukan pembinaan kepada masyarakat dan juga kepada siswa siswi di sekolah, dan terlebih lagi adalah anggota DPRD harus bisa menelurkan Perda tentang penanganan kasus ini untuk efek jera bagi para pelaku kejahatan seks.

"Kami juga akan mengadakan kegiatan yang berisi tentang pembinaan bagi anak anak remaja untuk terhindar dari Kejahatan Seksual," pungkasnya. (Mir/Red)

Foto ilustrasi : Meredekan.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .