Infrakstuktur Bojonegoro Masih Perlu Dibenahi

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 21, 2016    

Kontributor : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kabupaten Bojonegoro wilayahnya sangat luas dan besar, infrastruktur yang terpecah-pecah seperti sekar dan nganjuk, menurut Anggota DPR RI Ana Muawanah bahwa infrastuktur harus dibenahi, agar daya jangka kompetetif terdorong.

Menurut Ana Muawanah bahwa Kota Bojonegoro yang kaya sumber daya alam yang melimpah, seperti minyak bumi tersimpan di kota ledre ini harus dikelola dengan baik, sedangkan Bojonegoro kota kecil ini sangat luas, tetapi infrakstuktur masih belum terbenahi sepenuhnya. Pasalnya seperti daerah Sekar perbatasan dengan Kota Nganjuk, yang jauh daerah akses Kota.

"Untuk itu pembangunan Jangka panjang Bojonegoro harus didorong untuk pembangunan yang berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat banyak," kata Perempuan yang juga Politisi Partai PKB Ini. Sabtu (21/5/16).

Dijelaskan juga, terlebih masyarakat Bojonegoro secara geopolitik nasional sudah banyak kepercayaan pada Pemerintah, dan jangan sampai dan jangan sampai kekuasaan disalah gunakan, sehingga nantinya pembangunan yang berkelanjutan dapat dinikmati demi kesejateraan masyarakat banyak. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .