Jalan Pantura Telan Korban Lagi, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 21, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -
Jalan Pantura, tepatnya di Desa Beji, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban menelan korban lagi, seorang pengendara sepeda motor nyawanya harus melayang setelah ditabrak truk trailer pada Jum'at (20/5/16) sore.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu lintas Polres Tuban Iptu Nungki Sembodo, mengatakan bahwa kecelakaan ini berawal dari truk trailer Nopol H 1856 GH, yang dikemudikan Radiono (33), warga Desa Sendangagung, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Tuban, melintas dari arah barat menuju ke timur arah Tuban namun Ketika sampai di lokasi, pengemudi truk berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Karena diduga tidak bisa menguasai pandangan didepannya, dan masuk ke jalur yang melawan arus di sisi kanan, dan didepan Truk ada seorang pengendara sepeda motor, M. Masrudi (22), warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

"Tabrakan pun terjadi karena sopir truk sudah tak dapat mengendalikan kemudianya," Kata Iptu Nungki.

Akibat kejadian kecelakaan ini korban langsung meninggal di lokasi kejadian, sementara polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan juga sopir truk tersebut. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .