Jusuf Kalla Restui Bupati Maju DKI 1

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 17, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyampaikan merestui tindakan Bupati Bojonegoro yang berniat maju menjadi orang nomer satu di DKI (Daerah Kusus Ibukota) Jakarta dalam Pilkada serentak di tahun 2017. Selasa (17/05/2016).

"Kalau memimpin sukses boleh naik tingkat," kata Wapres usai melakukan Apel Bela Negara di Bojonegoro.

Menurutnya, sukses dilihat dari prestasi yang berhasil dicapai oleh Bupati Bojonegoro seperti hubungan dengan masyarakatnya yang baik, meningkatnya produktifitas petani, kecepatan dan tidak adanya konflik.

"Dulua saya telfon pak Bupati untuk menyelesaikan masalah dalam waktu tiga hari dan selesai. Banyak daerah di Blok Cepu bermasalah," katanya.

Sebelumnya, Bupati Bojonegoro dalam Apel Bela Negara menyampaikan keberhasilannya dalam mengangkat Bojonegoro menjadi Kabupaten yang dikenal oleh Dunia mulai dari Kabupaten penyumbang minyak negara 25%, penghasil 907.000 ton gabah, daerah di Indonesia yang meneruskan Millenium Development Goals menjadi Sustainable Development Goals, membangun daerah yang tamah Hak Azasi Manusia dan menjadi percontohan dunia mewakili asia dari Indonesia di ajang Open Goverment Parthership bersama dengan 14 kota besar di dunia. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .