Kang Yoto Siapkan Kriteria Calon Penggantinya

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 11, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Suyoto memberikan beberapa kriteria kepada calon penggantinya saat dirinya meninggalkan Kabupaten Bojonegoro dan bertarung untuk memperebutkan jabatan DKI Jakarta 1. Rabu 11/05/2016

"Kalau ditanya siapa pengganti Kang Yoto, ada kriteria yang harus dipenuhi untuk menggantikan saya," kata Bupati Bojonegoro saat menjadi moderator dialog kebangsaan dan sosialisasi 4 pilar di Desa Batokan Kecamatan Kasiman Bojonegoro, Jawa Timur oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Yoto menyampaikan bahwa penggantinya harus memenuhi syarat yaitu mau melanjutkan program dana abadi migas, menjadi pemimpin yang berbirokrasi, pemimpin yang akan terus mengembangkan sumber daya manusia di Bojonegoro dan pemimpin yang memiliki kebijakan insentif ekonomi untuk desa miskin.

Sementara itu, Bang Zul sapaan akrab Zulkifli Hasan juga menyampaikan dihadapan masyarakat Kecamatan Kasiman bahwa akan mengajak Bupati mereka ke Jakarta untuk merebutkan kursi DKI Jakarta 1 karena Kang Yoto sapaan akrab Suyoto adalah satu-satunya pemimpin yang melaksanakan Pancasila. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .