Kapolres Baru Bojonegoro Disambut Upacara Pedang Pora

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 13, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pisah sambut Kapolres Bojoengoro lama AKBP Hendri Fiuser ke Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro disambut dengan upacara pedang pora. Upacara berlangsung dihalaman Mapolres Bojonegoro. Jumat 13/05/2016

Dalam apel kedatangan Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuser yang menyerahkan jabatannya kepada AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan terimakasih sebesar sebesarnya kepada seluruh anggota atas dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukan selama 1 tahun 1 bulan dirinya menjabat sebagai pimpinan.

"Saya memohon maaf jika ada yang tidak pas, mohon pamit dan doa restu," kata Hendri didepan jajaran anggota Kasat, Kapolsek dan anggota Polres Bojonegoro.

Hendri juga mengatakan jika dirinya meminta doa restu agar bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik karena jabatan yang baru di Srena Mabes Polri adalah pekerjaan yang lain dari pekerjaan sebelumnya

Sementara itu, AKBP Wahyu Sri Bintoro selaku Kapolres Bojonegoro memohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh anggota dalam mengemban tugas baru. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .