Kapolres Bojonegoro : Giat Binrohtal Bentuk Karakter Anggota Polri

Suara Bojonegoro     Kamis, Mei 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, dihadapan jamaah pengajian Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) Anggota Polres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan jamaah pengajian yang diberi nama Binrohtal ini adalah suatu kwgiatan yang dapat membentuk karaktwr anggota Polri.

Menurut Kapolres bahwa kegiatan yang diadakan di masjid Mapolres Bojonegoro mendapatkan apresiasi dan Kegiatan rutin ini terus di dukung. "Kegiatan ini sangat positif dan sangat bersinergi dengan program pemerintahan  Jokowi yang salah satunya revolusi mental, kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri", ungkap Kapolres dalam sambutannya sebelum acara dimulai.

Dikatakan juga oleh AKBP Wahyu Sri Bintoro bahwa pembinaan rohani dan mental terhadap anggota Polri akan senantiasa dapat menjadikan sekangat dan juga membentuk pribadi anggota polisi yang lebih baik lagi.

"Hal yang paling mudah adalah berdoa sebelum dan setelah melaksanakan tugas, ini juga akan terus membuat kita ingat kepada tuhan, dan menjadikan kita terus berlatih disiplin," Lanjut Pria yang pernah menjabat Dir Propam Polda Jatim ini.

Giat bintohtal ini di isi oleh penceramah KH. Jamaluddin dari kota Bojonegoro. Salah satu materi yang disampaikan yaitu kita harus senantiasa lebih baik dari hari sebelumnya. Karena orang yang lebih buruk dari hari sebelumnya adalah orang yang amat merugi. (Ney/Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .