Ketua DPD PG Tuban Terpilih Halendra, Harus Besarkan Partai Untuk Kepentingan Rakyat

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tuban - Dukungan Kader Partai Golkar Kabupaten Tuban yang akhirnya memenangkan putra Mantan Bupati Tuban Heany Relawati, yaitu Halendra dalam aklamasi menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Tuban periode 2016 - 2021, diharapkan kedepannya dan terus berlanjut untuk bersama-sama membesarkan dan memajukan partai, Di Jawa Timur,  karena Jatim adalah barometer politik setelah jakarta, disamping itu jumlah kursi terbesar ketiga setelah Jawa Barat dan Jawa Tengga.

Hal ini dikatakan oleh Setyo Novanto ketua DPP Golkar dalam Munaslub di Bali, bahwa  7 kursi di Tuban nantinya diharuskan akan bisa bertambah dan  ketua DPD Golkar Tuban terpilih bisa melanjutkan cita-cita dan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai.

"Harus ada peningkatan kedepannya, Masa kejayaan Partai Golkar di Tuban harus terus dikembalikan dan dikibarkan sampai kader kader berikutnya demi kepentingan Rakyat banyak," Terang Setyo Novanto.

Musda yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munaslub Bali, Setya Novanto, pada Rabu (25/5/16) lalu di Hotel Mustika ini terbilang sangat mulus. Sebab, hanya ada satu calon tunggal yang akan menggantikan mantan Bupati Tuban dua periode tersebut sebagai ketua DPD Partai Golkar.

Setelah terpilih ketua dan Sekretaris, Kemudian kepengurusan DPD Partai Golkar akan dibuat dan kemudian disampaikan ke DPW untuk di sahkan melalui Surat Keputusan DPP. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .