Ketua MPR RI Silaturahmi Dengan PD Muhhamadiyah Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 11, 2016    

Reporter: Sasmito A

suarabojonegoro.com - Ketua MPR RI (Majlis Pemusyawaratan Rakyat Republik Indonesia) Zulkifli Hasan, Berkunjung ke Aula At Taqwa, dan melakukan kegiatan Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro. Rabu (11/5/16).

Dalam silaturahmi ini Suwito selaku Ketua PDM Bojonegoro menyampaikan selamat datang kepada Zulkifli Hasan, dan menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait Potensi Muhammadiyah serta kader Muhammadiyah di Bojonegoro.

Sementara Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyampaikan kepada para Pengurus PDM agar selalu meningkatkan kualitas guna bisa menempatkan diri dan pare kader dilembaga lembaga penting yang ada di wilayah Bojonegoro.

"Mari kita mengisi setiap kesempatan yang ada guna manfaat bagi asyarakat, meningkatkan kualitas kader," Kata Zulkifli Hasan.

Dijelaskan juga, bahwa masih banyak kesempatan bagi para kader kader Muhammadiyah untuk mengisi kesempatan yang ada, agar semakin dapat dan mampu memperjuangkan setiap program dan melakukan pelaksanaanya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .