Komisi A Nilai Kepala Inspektorat Takut Jika Ditanya Dugaan Kasus Selingkuhnya

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 31, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ketidak hadiran Inspektorat Kabupaten Bojonegoro saat diundang rapat kerja dengan komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro untuk membahas terkait beberapa kebijakan Inspektorat yang akhir-akhir ini menimbulkan kegaduhan di internal Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro kemaren Hari Senin, 30/05.

Disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro, Anam Warsito, Tidak hadirnya Kepala inspektorat Bojonegoro ada dugaan Kepala Inspektorat Samsul Hadi ketakutan jika dalam rapat pihak legislatif menanyakan terkait kasus perselingkuhannya yang sudah tersebar di media masa. Selasa (31/05/2016).

"Mungkin saja juga menghindari itu makanya enggan datang rapat," kata wakil ketua komisi A DPRD Bojonegoro, Anam Warsito.

Dirinya menjelaskan, jika seharusnya dalam rapat tersebut pihaknya segera mendapat konfirmasi jawaban alasan atas beberapa kebijakan inspektorat yang menjadikan kegaduhan di interlah SKPD, penanganan kasus di bawah Inspektorat Bojonegoro dan juga akan menyinggung atau meminta konfirmasi atas kabar tidak enak yang tersebar di media masa terkait perselingkuhannya dengan seorang janda.

"Kami tidak agendakan rapat ulang, karena bulan depan sudah ramadhan dan sudah banyak kegiatan yang akan masuk dalam badan musyawarah. Kita akan langsung merekomendasikan Kepala Inspektorat segera diganti saja karena yang berhak adalah Bupati," tambahnya.

Sementara itu dihubungi melalui Telepon Selularnya melalui SMS (Short Masanger Servis) Kepala Inspektorat Bojonegoro, Samsul Hadi tidak menjawab SMS dari reporter suarabojonegoro.com. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .