Konvoi Lulusan SMA Beralih Di Jalan Poros Kecamatan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) bagi siswa SMA (Sekolah Menengah Atas) yang jatuh hari ini, Sabtu (7/5/16), masih saja dilakukan budaya corat coret, dan juga konvoi sepeda motor.

Namun kali ini konvoi dilakukan di jalan poros Kecamatan, seperti yang terjadi dijalur Poros Kecamata Kasiman, Bojonegoro, Ratusan siswa ini dengan baju yang sudah dicorat coret melakukan aksi konvoi.

Tampak petugas kepolisian, menghalau dan mencoba memberhentikan para siswa yang sedang konvoi ini, karena dianggap menganggu arus lalu lintas.

Beberapa warga sempat mengeluhkan adanya konvosi para siswa ini karena merasa cemas terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, "Ya takut soalnya mereka banyak dan suara motornya keras," Kata Sunawiyati, salah satu pengguna jalan di Kasiman.

Sementara itu dijalur Kota Bojonegoro masih tampak sepi sejak pagi tadi, namun dibeberapa titik, di Pinggiran kota seperti Stadion dan juga di Pasar Desa Sukorejo, berkumpul sekeolompok siswa yang sedang corat coret dan bergerombol. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .