Latih IT Untuk Aplikasi Data Bagi Kader PKK

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 04, 2016    

Reporter : Agus. S

suarabojonegoro.com - Untuk meningkatkan kualitas kader ibu, PKK bersama dengan Dinkominfo menggelar pelatihan IT kepada seluruh kader. Jika dua tahun ini data diisi secara manual maka mulai tahun ini dan tahun depan sudah menggunakan sistem aplikasi.

Memanfaatkan IT ini diharapkan akan meningkatkab kualitas kader PKK. Kedepan diharapkan semua kader akan menguasai aplikasi inovasi dawis ini secara maksimal.

Pelatihan IT nanti akan dilaksanakan selama 4 gelombang yang dimulai hari ini di.balai desa Kapas Kecamatan Kapas dengan.peserta adalah kader PKK dari Kecamatan Kapas, Malo, Balen, Sukosewu dan Bojonegoro. Gelombang kedua tanggal 16 Mei Mendatang di  Kecamatan Dander meliputi kec Bubulan, Sugihwaras, Temayang, Dander, Gondang, dan Sekar.

Tanggal 18 Mei dilaksanakan dikecamatan Sumberejo yang meliputi kecamatan Baureno, Sumberejo, Kanor, Kepohbaru, Kedungadem.

Sedangkan tanggal 23 Mei di wilayah kecamatan Purwosari antara lain kecamatanTambakrejo, Ngraho, Ngambon, Margomulyo, Padangan, Purwosari. Dan Tanggal 24 Mei di Kecamatan Kalitidu yang meliputi kecamatan Kasiman, Gayam, Kalitidu,ngasem, dan Kedewan. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .