Lecehkan HMI, KAHMI Laporkan Saut Sitomorang Ke Polisi

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 10, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Akhirnya KAHMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Bojonegoro melaporkan Saut Situmorang kepihak Kepolisian Resort Bojonegoro, karena dianggap telah melecehkan dengan ucapan, untuk Kader HMI,  yang sudah mengikuti latihan LK 1 yang di adakan HMI adalah melakukan Kurupsi, kini berbutut panjang. Selasa (10/5/16).

"Ucapan Saut Sitomorang telah melecehkan instansi HMI yang berada diseluruh indonesia, hal itu membuat KAHMI Kabupaten Bojonegoro akhirnya harus melaporkan Saut ke Polres Bojonegoro," Kata Alham M Ubay, Ketua  Presdesium KAHMI Bojonegoro.

Saut Sitomorang juga harus meminta maaf atas ucapan yang dikatakan di media Televisi Nasional dan untuk mengundurkan diri dari jabatan Wakil Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

"Kami minta laporan kami untuk segera ditindak lanjuti atas pelecehan nama baik instansin dan seluruh kader HMI di Seluruh Indonesia," Tambah Alham.

Akibat Ucapan Saut Sitomorang yang tidak pantas diucapkan oleh seorang pejabat public, dan berdampak membuat seluruh kader HMI dan alumni HMI merasa dihina, untuk itu KAHMI Bojonegoro harus melaporkan kasus ini ke Pihak berwajib. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .