Malam Puncak Peringatan Harlah PMII Di Terminal Rajekwesi

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Malam Puncak Harlah (Hari Lahir)  Ke 56, PC (Pimpinan Cabang) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islan Indonesia) Bojonegoro, diselenggerakan di Terminal Rajekwesi Bojonegoro dengan agenda  Pentas Seni dan Budaya Sekaligus Pengumuman Lomba Essai dan Lomba Orasi, Sabtu (6/5/16).

Ketua PC PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangkaian harlah PMII ke 56, antusias masyarakat sangat luar biasa, seperti dalam lomba lomba yang digelar banyak diikuti oleh kalangan Remaja diluar PMII.

"Ini membuktikan bahwa PMII bukan hanya milik mahasiswa, namun milik masyarakat luas," Katanya.

Ahmad Syahid juga mengatakan bahwa PMII merupakan Organisasi mahasiswa yang berjuang terus untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat atas pelaksanaan pemerintahan yang dianggap tidak berpihak pada rakyat.

"Kita akan terus bergerak dan berjuang, melalui dialog dialog dan menyampaikan semua persoalan kepadu pelaku kebijakan di Pemerintahan," Ungkap Ahmad Syahid.

Acara Malam Puncak Harlah PMII ini juga dihadiri oleh Mabincab PMII Bojonegoro, Joko Purwanto, dan juga Ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin. (Ney*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .