Disinyalir Mbandar Dadu, Seorang Oknum Polisi Ditangkap Polisi

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 30, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang oknum Polisi ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Bojonegoro, saat diduga sedang melakukan tindak Perjudian jenis Dadu, di Lokasi Pasar Tradisional Pasar Kota Bojonegoro bersama belasan warga lainnya yang juga ikut berjudi. Senin (30/5/16).

Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, langsung memerintahkan terhadap Anggota untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi, dan juga Anggota Polisi yang melakukan penangkapan.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang diamankan termasuk saksi penangkap," Jelas AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Dijelaskan oleh Kapolres Bojonegoro, penangkapan terhadap pelaku perjudian Dadu ini setelah adanya informasi dari masyarakat, bahwa diPasar Kota Bojonegoro ada sekelompok warga sedang bermain dadu, diantaranya adalah ada satu oknum anggota Polres Bojonegoro berinisial ND, yang kemudian dilakukan penangkapan, dan dari hasil penangkapan ND  diamankan bersama tiga orang lainnya.

Karena terjadi kejar kejaran saat penangkapan antara aparat kepolisian dan pelaku, sehingga belasan pelaku dapat meloloskan diri. "Barang bukti kita dapatkan diantaranya mata dadu, batok kelapa, dan alas digunakan dadu," Lanjut Kapolres. (Ang*)

*)Foto : Kapolres Bononegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .