Mengaku Perjaka, Pria Beristri Setubuhi Gadis Pelajar Hingga Hamil Di Baureno

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 14, 2016    

Reporter: Nella Rachama

suarabojonegoro.com - Gadis remaja sebut saja Mawar (17) salah satu pelajar Madrasah Aliyah, di Baureno, Bojonegoro  terpaksa harus telat datang bulan karena diduga hamil 18 Minggu, setelah disetubuhi oleh seorang Pria yang mengaku Perjaka, namun sudah beristri, AM (31) warga Desa Sembunglor, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Kapolsek Baureno, AKP Mashadi ketika dihubunge suarabojonegoro.com melalui telepon genggamnya mengatakan bahwa, korban ini diantar orang tuanya melaporkan kejadian dugaan persetubuhan yang dilakukan oleh AM, pada Bulan Desember 2015 lalu dirumah korban, yang masih wilayah Kecamatan Baureno.

"Karena telat datang bulan ini, Orang tua korban melaporkan kejadian setelah diberitahu oleh saksi," Kata AKP Mashadi, Sabtu (14/5/16).

AKP Mashadi juga menjelaskan bahwa, Saksi Watining (30) warga Banjaran Baureno dan juga Fitriana (20), sebelumnya memberi tahu kepada orang tua korban, jika anaknya Mawar mengalami telat datang bulan.

Pelaku ini mengajak Korban melakukan persetubuhan layaknya suami istri sebanyak dua kali, dengan cara membujuk korban dengan mengaku perjaka dan akan menikahi korban, mengetahui anaknya hamil, kemudian orang tua korban mencari pelaku.

"Kemudian orang tua korban ini mencari pelaku, namun setelah ketemu diketahui bahwa pelaku mempunyai istri dan anak," Lanjut AKP Mashadi.

Penyidik Polsek Baureno kemudian melakukan penangkapan terhadap Pelaku, tadi malam Jum'at (13/5/16), tanpa ada perlawanan dan kemudian dibawa ke Mapolsek Baureno guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Akibat Perbuatannya Pelaku kini harus mendekam dijeruji tahanan Polsek Baureno. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .