Minimarket Mulai Siapkan Dagangan Jelang Puasa & Lebaran

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 15, 2016    

Oleh : Adjie Pamungkas

suarabojonegoro.com - Menjelang Bulan puasa Ramadhan yang tak lama lagi serta menyambut Lebaran Idul Fitri, beberapa minimarket di Bojonegoro sudah mempersiapkan diri dan mulai menawarkan belanja Bulan puasa dan Lebaran.

Hal itu tampak desain dagangan dibeberapa Minimarket di Seluruh Wilayah Bojonegoro, Mereka sengaja mempersiapkan jauh jauh hari, karena untuk persiapan menjelang ban Puasa.

"Kita persiapkan untuk Menjelang bulan Puasa, dan semua minimarket yang seperti kami sudah mulai menata desain belanjaan semua," Kata Fitri, salah satu karyawan minimarket di Sumberrejo, Minggu (15/5/16).

Sementara itu, di beberapa pasar tradisional di Wilayah Kabupaten Bojonegoro belum ada perkembangan harga yang signifikan menjelang Bulan Puasa Ramdhan mendatang, akan tetapi menurut beberapa pedagang di Pasar Sumberrejo, akan ada kenaikan harga untuk beberapa kebutuhan pokok saat menjelang bulan puasa.

"Biasanya kalau memasuki bulan puasa beberapa kebutuhan pokok akan naik," Jelas Siti Musyaroh, Salah satu pedagang sembako. (Djie/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .