Muskab IPSI Digelar, Dihadiri 12 Perguruan Silat Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 08, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro hari ini Minggu (8/5/16) dilaksanakan di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan/Kota Bojonegoro dengan di Hadiri 12 Perguruan silat di Bojonegoro.

Dalam Muskab nanti, akan dilakukan Pemilihan Ketua IPSI periode 2015 - 2019 dan juga pembentukan Pengurus serta Program kerja IPSI kabupaten Bojonegoro Mendatang.

Adapun 12 Perguruan Hadir diantaranya adalah PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Keluarga Silat Nasional Perisai Diri, Tapak Suci, IKS PI, Pencak Organisasi (PO), IPSNU Pagar Nusa, ASAD, RASA, Gubug Remaja, Merpati Putih, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo), dan Persaudaraan Bela Diri Rajekwesi.

Dalam Pemilihan Ketua IPSI, dilakukan oleh 2 Orang perwakilan dari Perguruan Silat, dan juga dari 1 orang Pengurus IPSI lama, selain itu juga dibentuk Komisi Komisi untuk membahas Program Kerja mendatang.

Acara ini juga dihadiri, Ketua Koni Bojonegoro, Lukman Wafi, dan juga Pengurus IPSI Jatim, dan juga Muspida Pemkab Bojonegoro. (Gus)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .