Oknum Wartawan Diduga Tipu Warga, Digelandang Ke Balai Desa

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 31, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Seorang Oknum Wartawan, digeruduk puluhan warga Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Bojonegoro dan digelandang ke Balai Desa Plesungan Kecamatan Kapas, karena Puluhan warga ini merasa di tipu oleh Oknum wartawan yang bernama PTW, Selasa, (31/5/16).

Para Warga yang mengaku Korban ini meminta penjelasan dan meminta uang yang sudah dibayarkan ke PTW untuk kegiatan Rekreasi ke Jogjakarta segera dikembalikan, karena warga sudah terlanjur membayar biaya dan pengakuan warga masing masing sudah ada yang membayar Rp.470 ribu.

Sukari, Warga Sidobandung, mengatakan bahwa pihaknya merasa tertipu PTW mencapai Rp 13 Juta "Dulu kita pesan travel ke pelaku, mau ke Jogjakarta, tapi selang 1 bulan gak ada kabar" ungkapnya dengan nada tinggi.

Selain Warga Desa Sidobandung, juga ada warga Desa Plesungan yang juga tetangga PTW, bernama Maliki, mengaku dirugikan sekitar Rp21 juta terkait urusan rental mobil.

"Sementara ini diselesaikan secara, dengan diberi waktu selama 2 minggu untuk mengembalikan" Kata Kepala Desa Plesungan M Khoiri.

Masih kata Khoiri, dari sekian jumlah kerugian pihak desa akan memfasilitasi secara kekeluargaan antara Korban dan PTW dirumahnya Desa Plesungan, untuk menghitung segala kerugian warga tersebut.

Sampai saat ini, warga yang menjadi korban masih mencatat barang berharga dirumah PTW dan dimediasi oleh pihak desa dan pihak Kepolisian. (Wan/Red)

Foto Ilustrasi : sindonews.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .