P3A Dampingi Korban Persetubuhan Anak Oleh Bapak Tirinya

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 27, 2016    

Reporter: sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah dilaporkannya Bapak Tiri berinisial  S (45) Warga Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, yang diduga telah menyetubuhi putri tirinya Mawar (12), ke Polres Bojonegoro dan di tangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), P3A melalui tim Advokasi dan Pendampingan, langsung mengambil langkah cepat.

Langkah cepat ini adalah upaya untuk mengembalikan mental anak, dengan melakukan bimbingan, Konseling, agar trauma anal tidak terus menerus, seperti disampaikan Divisi Pendampingan dan Advokasi P3A Bojonegoro Ummu Hanik, Jum'at (27/5/16).

"Kita lakukan terpai terhadap anak, agar tidak tertekan, apalagi Mawar ini masih sangat kecil," Jelas Ummu Hanik.

Kejadian persetubuhan Bapak tiri terhadap anaknya ini dilaporkan oleh Istrinya yang juga ibu Kandung korban, setelah mengetahui perbuatan suaminya tersebut dari cerita anaknya, dan ternyata kelakukan bejat S ini diawali ketika Mawar masih duduk dibangku kelas V SD, hingga kelas VI SD.

"Awalnya korban mendapatkan perlakuan tidak senonoh dan pelecehan seksual, dan kemudian pelaku lama kelamaan juga melakukan perbuatan persetubuhan terhadap korban," Jelas Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Kasus Persetubuhan terhadap korban ini kini sedang diproses oleh penyidik kepolisan, dengan memeriksa saksi dan korban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .