PD Muhammadiyah Dilantik, Wabub Harap Sinergi Pelayanan Masyarakat

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah dilakukan Musyawarah Daerah Muhammadiyah beberapa waktu lalu dengan ketua terpilih Suwito, kemudian dilakukan penyusunan kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kabupaten Bojonegoro, akhirnya hari ini, Minggu, (1/5/16) masuk dalam agenda prosesi pelantikkan.

Pelantikan PD Muhammadiyah dan 'Aisyiyah periode 2015-2020 dilakukan di aula Masji At Taqwa Jalan Teuku Unar Bojonegoro, dengan membawa tema Gerakan Pencerahan Menuju Bojonegoro Berkemajuan.

"Sinergitas yang sudah dibanggun antara pemerintah kabupaten dengan Muhammadiyah harus kita tingkatkan," Kata Setyo Hartono, Wakil Bupati Bojonegoro, dalam pidatonya.

Dikatakan juga bahwa di Bojonegoro masih banyak kekurangan di bidang pelayanan, dan dia berharap PD Muhammadiyah bersama sama saling meningkatkan.

Sementara itu, Abdul Mu'ti, Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah  kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah yang baru saja dilantik menyanpaikan Semoga pimpinan yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Dalam kepengurusan pimpinan PD Muhammadiyah Bojonegoro diketuai oleh Suwito dan A. Kudlori, PD 'Aisyiyah Bojonegoro diketuai oleh Siti Nurhayati dan Nurul Hasanah.

Hadir dalam Pelantikan PD Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Bojonegoro sejumlah Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Ranting dan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah. Selain itu juga tamu undangan  dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, PDM Ngawi, PDM Lamongan, dan PDM Tuban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .