Pemasangan Bendera Hanura Dengan Paku Dipohon, Disorot

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 28, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kab.Bojonegoro digelar hari ini, Sabtu, 28/05/2016, di Ruang Maharani, Gedung Bakorwil II Kabupaten Bojonegoro.

Beberapa bendera mulai dari hari kemaren sudah terpasang dipohon sekitar jalan seputar kota Bojonegoro.

Akan tetapi, Partai yang memiliki bendera berwana Putih, kuning, merah ini pemasanganya sangat disayangkan oleh beberapa pemerhati lingkungan dan akademisi Bojonegoro.

Moh.Kasmari (22), pemerhati lingkungan dari Fakultas pertanian disalah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Bojonegoro ini menyayangkan pemasangan bendera yang sebagian besar dipaku di pohon ini.

"Kita boleh berpolitik, tapi kita juga wajib menjaga alam ini, seharusnya ditali saja, kasihan pohon-pohon ini" katanya saat nongkrong disekitar Jalan Trunojoyo.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Redi antoro (23), presiden BEM Fisip ini juga mengatakan bahwa kegiatan politik tidak harus menciderai alam,"momentum penting kok ada praktek yang bersifat merusak alam" tandasnya.

Untuk diketahui bersama, kegiatan Musda ini juga menggandeng beberpa pedagang kaki lima (PKL) disekitar alaun-alun untuk menyugguhkan beberapa kuliner dan itu semua gratis. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .