Pencari Belalang Hilang di Hutan Jatirogo Belum Diketemukan

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 20, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) – karena belum ditemukan didalam hutan, upaya pencarian yang di lakukan warga Desa Kayen, Kecamatan Bancar hingga kini terus dilakukan untuk menemukan Pujiono seorang pencari belalang yang hilang didalam hutan wilayah hutan pegunungan Jatisari, KPH Jatorogo Hingga sore kemarin korban ini juga belum diketemukan.

Puluhan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban juga menerjunkan puluhan personil, agar dapat segera menemukan korban. Jum'at (20/5/16).

Sumanto, Kepala Desa Kayen mengatakan bahwa upaya pencarian oleh warga juga dilakukan, akan tetapi korban juga belum bisa ditemukan, "Kami akan terus dilakukan bersama masyarakat dan Tim BPBD. Hingga ada kemungkinan bisa di ketemukan," Katanya.

Tim BPBD juga melakukan penelusuran sejumlah titik-titik yang di anggap rawan dan adanya jurang di wilayah hutan pegunungan Jatisari, KPH Jatorogo. “kita akan terus melakukan pencarian hingga 3 hari mendatang. Sebab hari ini hasilnya masih nihil,” ujar Pram salah satu petugas BPBD Pemkab Tuban.

Sebelumnya, Pujiono bersama 4 temanya lain, sedangkan berangkat ke hutan pegunungan Jatisari, untuk mencari belalang, sekitar jam 20.00 minggu malam kemarin.

Bersama temannya, mereka sepakat kembali sekitar jam 02.00 senin dinihari. Namun saat jam kumpul, ternyata korban hilang tidak kunjung kembali hingga menjelang pagi.

Warga yang merasa janggal dengan tidak kembalinya Pujiono, langsung mencari dan menghubungi pihak keluarga bersama warga lainnya, hingga bersama-sama melakukan pencarian, namun hasil juga masih nihil. (Sp/Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .