Pengendara Motor Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Lantas Di Soko

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  (Tuban) - Seorang petani Asim (57) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, harus meninggal dunia dengan cara mengenaskan akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di Jalan Rengel Bojonegoro, Tepatnya Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Tuban, Minggu (15/5/16).

Dari data yang dihimpun oleh suarabojonegoro.com melaluo Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, Asim yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi S-4852-CV pada pukul 17.30 WIB diduga ditabrak mobil Toyota Rush Nopol S-694-HN yang  dikemudikan oleh Nashohul Umam (26) , warga Desa Rayung RT-3 RW-2 Kecamatan Senori Tuban.

"Sebelumnya berjalan dari arah utara ke selatan, pada saat pandangan tidak bebas berusaha mendahului kendaraan lain yg tidak diketahui identitasnya dan mengambil lajur kanan. Dan Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada korban yang mengendarai kendaraanya," Terang Iptu Nungki Sambodo.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Tuban, dan Polisi langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi dan pengendara mobil Rush. Adapun akibat kejadian laka ini kerugian material diperkirakan Rp15.000.000,-. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .