Petugas PMK Terluka Saat Melakukan Pemadaman di Cafe & Centro

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 25, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kebakaran yang terjadi di Cafe dan Karaoke Centro Jalan Veteran Bojonegoro, saat melakukan pemadaman petugas PMK (Pemadam Kebakaran) dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bojonegoro sempat mengalami luka saat berupaya mendobrak Kaca dan Pintu.

Petugas PMK tersebut bernama Kiswanto yang beralamat di Desa Papringan, Kecamatan Temayang, Bojonegoro ini harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, akibat luka dilengannya karena terkena kaca saat mendobrak pintu, untuk bisa memadamkan api yang membakar ruangan dilantai dua Cafe dan karaoke Centro, Selasa (25/D/16).

"Awalnya tadi petugas mencoba mendobrak pintu dari kaca karena saat kebakaran tidak ada jalan masuk, sehingga mengalami luka terkena kaca," Kata Kompol Usman, Kapolsek Kota Bojonegoro.

Dijelaskan juga bahwa luka yang ada dilengan agak sedikit parah karena kulitnya sobek terkena kaca saat berusaha membuka pintu.

Polisi juga memasang Garis Polisi pada lokasi kejadian, untuk dilakukan indentifikasi untuk mencari penyebab terjadinya kebakaran dilantai dua Cafe dan Karaoke Centro yang menghanguskan salah satu ruangan Karaoke dan ruang resepsionis.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengetahui kejadian kebakaran tersebut.

"Untuk mengetahui kejadian kebakaran di Centro, dan kami sudah perintahkan untuk lakukan Indentifikasi," Kata Kapolres. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .