Polres Bojonegoro Tingkatkan Komunikasi Dengan POS JAGO

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 23, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Guna meningkatkan Komunikasi antara Polisi dan Warga serta Tokoh Masyarakat, agar tercipta Kondisi Kamtibmas (Keamanan, dan Ketertiban, Masyarakat) Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro Mencanangkan POS JAGO (Polisi Sambang dan Jagong) di Wilayaj Bojonegoro.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, bahwa kegiatan ini guna pendekatan kepada masyarakat, agar bisa meningkatkan Komunikasi aktif dengan sistem pendekatan Santai dan merakyat.

Kegiatan ini diawali di Kediaman Alamul Huda Pengasuh Pondok Pesantren Al Rosyid di Desa Ngumpak Dalem Dander, "Dengan cara merakyat dan menjalin komunikasi, diharapkan bisa salin bertukar fikiran dan juga masukan terkait kamtibmas di Bojonegoro," Kata AKBP Wahyu Sri Bintoro, yang juga didampingi Wakapolres Kompol Andrian, Senin (23/5/16).

Dijelaskan juga bahwa masyarakat adalah komponen penting dalam kehidupan sehingga dengan kegiata POS JAGO ini akan mampu menekan angka gangguan Kamtibmas, dan masyarakat juga punya kepedulian terhadap lingkungannya.

Sementara itu, KH Alamu Huda, sangat mengapresiasi adanya kegiatan POS JAGA, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakt juga punya kesadaran dan kepedulian dengan lingkungannya.

"Jadi menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas Polisi namun kita semua selaku masyarakat," Jelas Gus Huda.

Dalam acara kegiatan POS JAGA ini Kapolres Bojonegoro didampingi oleh Kasat Reskrim dan Juga Kasat Intelkam serta Kapolsek Dander. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .