Puncak HUT PDI Makan Ikan Bersama Berlangsung Meriah

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 09, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 43 yang diselenggarakan DPC Kabupaten Bpjonegoro dengan bakar dan makan ikan bersama berlangsung meriah Minggu 08/05 malam. Senin 09/05/2016

Dalam acara tersebut hadir, anggota DPR RI Fraksi PDI-P Abidin Fikri, Ali Mudi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur fraksi PDI-P, ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin, wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, wakil ketua DPRD Bojonegoro Sukur priyanto, Suyuthi dan Sunjani dan perwakilan partai politik lain.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya mengatakan jika saat ini untuk wilayah Kabupaten Bojonegoro masih banyak permasalahan yang belum teratasi diantaranya masalah kekeringan, penempatan PKL yang belum jelas, GTT yang belum terangkat menjadi PNS dan penangangan kesehatan yang kurang maksimal.

"Semangat gotong royong harus ditingkatkan guna mencapai pembangunan ekonomi maksimal. PDI Perjuangan bergerak melayani rakyat," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono berharap agar kepada seluruh kader PDIP berjuang kompak manakala dalam ada pelayanan yang kurang baik oleh Pemkab Bojonegoro agar memberi kritik maupun saran guna mencapai tujuan.

"Atas nama Pemkab, terimakasih para kader PDIP yang telah bahu membahu dalam membangun sinergitas guna mencapai pembangunan yang maksimal," tuturnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .