Ramadhan, Pemkab Instruksikan Tempat Karaoke Tutup Total

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 23, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) menginstruksikan tempat hiburan malam seperti tempat karaoke di Kabupaten Bojonegoro harus tutup total baik di siang ataupun malam hari. Senin 23/05/2016

"Minggu depan semua pemilik usaha tempat hiburan malam akan kami kumpulkan," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, Arwan.

Menurutnya, saat dikumpulkan tersebut semua pemilik usaha diwajibkan membuat surat pernyataan bahwa akan meliburkan usahanya saat bulan ramadhan baik disiang maupun malam hari.

Bagaimana untuk memastikan para pemilik usaha hiburan malam akan libur, pihaknya menjawab akan terus melakukan operasi berkala untuk memastikan tidak ada tempat hiburan malam di Kabupaten Bojonegoro yang buka.

Arwan juga menjelaskan, tidak hanya tempat karaoke besar seperti Adelia karaoke, Get's, Centro karaoke, Chers karaoke, Damai karaoke yang harus menutup usahanya dibulan suci ramadhan namun tempat karaoke kecil seperti yang berada disepanjang jalur Rel Bengkong atau lainnya juga harus menutup sementara usahanya. (Ney/Red)

Foto ilustrasi : okezone.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .