Rangkaian HUT PDI Perjuangan Ke 43, DPC Bojonegoro Jaring Potensi Pemuda

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 07, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), dalam rangkaiannya mengadakan lomba lomba yang menampilkan Potensi Prestasi bagi para remaja dan anak anak muda, diantaranya adalah Lomba musik Band dan paduan suara. Sabtu (7/5/16).

Menurut Bambang Sutriyono, selaku ketua Panitia HUT PDIP ke 43, bahwa dirinya melaksanakan kegiatan ini merujuk pada petunjuk dan pedoman hasil dari Rakernas PDI P, diantaranya ada jenis kegiatan Wajib dan Pilihan.

"Dimana jenis kegiatan wajib seperti Banteng musik Festival, Paduan Suara dan penataan Kesekretariaan serta Gerakan Bakar dan makan Ikan Bersama," Jelas Bambang Sutriyono, saat ditemui dikantor DPC PDI P Jalan Panglima Polim Bojonegoro.

Maksud dan tujuan kegiatan wajib ini seperti Banteng Musik Festival ini melakuakab audisi di dua setudia dan diambil 3 pemenang terpilih dan akan ditampilkan didepan kantor DPC pada jam 15.00 besok, dan dipilih satu juara untuk mengikuti audisi di Jatim dan jika menang akan dikirim ke tingkat DPP.

Dengan kegiatan ini harapkan untuk dapat mengangkat potensi para anak muda didunia musik, dan membuka imag bahwa PDI P juga menjadi partai anak muda. "Dan ini adalah bentuk kepedulian PDI P pada anak muda dalam bidang seni sekaligus membangun nasionalisme melalui seni," Lanjut Pria yang juga anggota Komisi D DPRD Bojonegoro.

Sementara itu sesuai intruksi DPP PDI P rencananya juga ada kegiatan Bakar ikan yang akan dilakukan serentak pada hari minggu tanggal 8 Mei 2016 pukul 19.00 WIB, dengan maksud bahwa ikan adalah lambang hasil laut yang dapat memberikan kehidupan masyarakat indonesia, serta mendorong masyarakat agar gemar makan ikan.

"Selain itu juga untuk mendorong kemaritiman Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan dan juga masyarakat umum lainnya seperti usaha peternakan ikan tawar dan lainnya," Tutur Bambang. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .