Ratusan Truk dan Awak Truk Geruduk Pemkab Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 31, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -
Sekitar 100 armada dump truk bersama awak dump truk menggeruduk kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk melakukan aksi unjuk Rasa kepada Bupati Bojonegoro terkait penambangan pasir yang berhenti, sehingga merugikan para Pemilik dan sopir truk yang biasa mengangkut pasir. Selasa (31/5/16).

Menurut salah satu keluarga Sopir Dump Truck Kabupaten Bojonegoro, Budi yang berasal dari kecamatan Malo mengatakan bahwa aksi ini dilakukan terkait adanya Penambangan pasir yang saat ini berhenti. "Kami para sopir kan bingung ketika penambangan pasir di Sungai Begawan Solo berhenti sehingga tidak bisa bekerja seperti sebelumnya," Kata Budi.

Penambangan pasir di Sungai Begawan Solo Bojonegoro ini memang kebanyakan berhenti akibat belum adanya ijin dari pemerintah terkait, dan juga seringnya ada razia penambang pasir membuat para pengusaha penambang tidak bisa bekerja dan berdampak bagi sopir dump Truck.

Para sopir dump truck ini datang dari berbagai wilayah dikabupaten Bojonegoro, mereka berangkat secara bersamaan dari wilayah Barat dan Wilayah Timur dan berkumpul di Depan Pemkab Bojonegoro Untuk bertemu dengan Bupati Suyoto. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .