Rayakan Kelulusan, Siswa ini Corat Coret Ditembok Pagar Kantor Kecamatan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 07, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sungguh keterlaluan para siswa yang merayakan kelulusan UN (Ujian Nasional) tingkat SMA Sederajat, mereka tak hanya mencorat coret dibaju saja, akan tetapi juga melakukan corat coret dengan cat ke Tembok Kantor Kecamatan Sumberrejo, Sabtu, (7/5/16).

Untung aksi tersebut diketahui oleh Petugas kecamatan Sumberrejo yang sedang piket sehingga siswa yang berseragam SMA dan melakukan corat coret ini dimintai pertanggungjawaban untuk membersihkan Cat yang menempel ditembok kecamatan.

"Kita langsung amankan siswa tersebut dan harus membersihkan cat yang disemprotkan ke tembok kantor kecamatan," Kata Pegawai Kecamatan Sumberrejo, Antok.

Sebelumnya para siswa siswi SMU ini berkumpul dihalaman kecamatan, dan saling menunggu temannya untuk melakukan konvoi, namun dari beberapa diantaranya ada yang nekat melakukan corat coret pada tembok kecamatan.

Diketahui siswa yang melakukan corat coret pada tembok kecamatan ini justru berasal daru luar kecamatan Sumberrejo, mereka menggunakan seragam SMA yang beratribut SMK di Baureno. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .