Rayakan Kelulusan, Siswa/Siswi Ini Kocar Kacir Saat Polisi Datang

Suara Bojonegoro     Sabtu, Mei 07, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Ratusan Siswa SMA (Sekolah Menengah Atas) yang sejak pagi berkumpul di Depan Kantor DPRD Bojonegoro, jalan Trunojoyo, Bojonegoro harus dibuyarkan Polisi Lalu Lintas saat berpatroli dan melintas dijalur tersebut, Sabtu (7/5/16).

Sebelum dibubarkan oleh Polisi, para siswa ini berkumpul dan saling menaburkan semacam tepung halus dan berwarna, kesesama temannya, dan uforia para siswa sekolah ini dilakukan untuk meluapkan kegembiraan karena lulus dalam UN (Ujian Nasional yang telah dijalani.

Kondisi para siswa tersebut dirasa sangat menganggu para pengguna jalan, dan warga yang melintas dijalur tersebut. "Tadi orang yang lewat sempat ada yang terkena matanya akibat lempar lemparan bubuk halus yang warna warni sesama temannya," Terang Lilik, salah satu pedagang dijalan Trunojoyo.

Para siswa ini juga membakar sesuatu yang menimbulkan asap, dan juga menganggu pengguna jalan, sehingga Polisi yang datang kelokasi langsung membubarkan mereka.

Para siswa siswi inipun kocar kacir mengetahui kedatangan polisi dan berlari kearah selatan dan kearah masuk kantor pajak didepan kantor DPRD Bojonegoro, beberapa barang mereka yang tertinggal dan tak sempat dibawa diamankan langsung oleh Polisi.

Setelah kejadian tersebut, tampak sisa sisa warna warni yang menempel di pagar kantor Bakesbangpolinmas dan juga diatas trotoar serta jalan raya, dan menganggu pemandangan yang ada. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .