Rusaknya Bendung Gerak, Dewan Minta Segera Ada Penanganan

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Rusaknya beberapa bagian insfraktruktur di Bendung Gerak Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, yang belum ada penanganan hingga saat ini dari Dinas terkait, membuat Komisi D DRPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro, harus segera ada tindakan serius dari Instansi terkait, Selasa (10/5/16).

Dikatakan oleh Ketua Komisi D Didik Tri Styo Purnomo mengatakan bahwa pihaknya belum melihat langsung adanya kerusakan di Bendung Gerak, namun sudah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya kerusakan dibeberapa bagian insfraktrukturnya.

"Kami berharap segera ada penanganan, karena akan berdampak bahaya bagi warga pengunjung dan kerusakan bisa meluas," Kata Didik saat ditemui di Ruang Komisi D.

Karena kerusakan yang dialami bendung gerak ini juga akan berpengaruh pada insfraktruktur lain, seperti plengsengan yang juga sudah rusak serta Dasar, dan jika kerusakannya meluas dipastikan akan berdampak buruk di Bendung Gerak sendiri dan juga bagi masyarakat.

Sebelumnya di beritakan kerusakan terjadi pada lantai bendung Gerak dan juga plengsengan, dan kejadian tersebut bisa membahayakan bagi para pengunjung bendung gerak.

Pihak kepolisian juga sudah memasang Garis Polisi untuk menandai adanya kerusakan terhadap lantai bendung gerak yang ambrol kebawah ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .